Minggu, 20 September 2015

Jangan Terlalu Yakin Pada Apa Yang Belom Pasti

Assalamualaikum shobat
nih saya ada sedikit cerita nih ceritanya tu begini.....
    Ada sebuah perbincangan dua pemudi yang sedang naik kendaraan umum saat mereka pulang sekolah
dan perbincangan mereka benar benar sangat membuka pemikiran saya saat itu saya sedang duduk tepat di belakang dua pemudi yang sedang asik mengobrol........ (bla ...bla ,,bla)
meski terlihat saya sedang sibuk mengetik ngetik HP dan memasang alat pendengar di telinga tapi mereka tidak sadar sebnarnya saya sedang mengcopy pembicaraan mereka tapi ya gak semuanya pasti juga banyak yang saya sensor shob...tenang saja meskipun telinga saya di kanan dan kiri tapi kadang kala juga ada problem hahahahaha....(gurau dikit agar gak tegang ya gak ? )

yaudah pasti pembaca setia blog OB NATION nih pada penasaran kan
mari kita simak perbincangan mereka berdua yang sedang asik saling bandingkan tentang hubungan dan cara pacaran mereka
yang uniknya nih dan yang membuat saya kagum ialah dari cara kedewasaan mereka menjalani hubungannya dengan kekasihnya
sangat sangat berbeda namun tidak mengakibatkan kesalah fahaman antara mereka berdua walau berbeda pendapat di keduanya
emmmmmm.... ada dua perempuan dan yang jelas aku gak tau nama mereka ya udah aku gunakan nama samaran saja ya...shob
panggil saja nama dia ani dan anu... ohhhh maaf maksut saya tu ani dan ana..
ketika itu ana sedang asik telepon pacarnya dan kedengaranya tu lagi ngobrolin tentang keseriusan hubungan mereka namun si ana menjawab nya dengan santai
"SAYANG...... JANGANLAH KAMU MENGINDAHKAN HARI HARI KU DENGAN SEMUA HARAPAN-HARAPANMU UNTUK BEHAGIAKAN AKU....
SESUNGGUHNYA KAMU TIDAK PERNAH MENYADARI BAHWA SESUNGGUHNYA YANG MAMPU MEMBUATKU BAHAGIA SUATU SAAT NANTI BUKANLAH SEUTUHNYA DARI KAMU DAN KAMU.
KERENA UNTUK SAAT INI AKU MEMANG SANGAT BAHAGIA BISA MENJALANI KESEHARIAN DENGAN ADANYA KAMU DENGAN ADANYA KAMU DAN CINTAMU AKU SUDAH SANGAT BAHAGIA DAN LEBIH BERSEMANGAT UNTUK MENJALANI HARI HARI KU
DENGAN ADANYA KAMU YANG SELALU BERDIRI DI BELAKANGKU UNTUK MEMBERI DUKUNGAN DI KALA AKU PATAH SEMANGAT DAN SELALU MEMBERI DUKUNGAN UNTUK AKU LEBIH TEGAR DAN SABAR MENJALANI SEGALANYA
NAMUN SAYANG PERLU MENYADARINYA BAHWA JODOH KITA BELOM TENTU BERSAMA ( terus terang saya langsung kaget shob selama ini belom pernah saya dengar pembicaraan cewek yang begitu meyakinkan dan bijak sana ...kebanyakan sih maunya di manjain MULU hiahahahahaha apalagi di gombalin paling suka maklom kan dulu emaknya waktu mengandung mengidam lap lantai hiahahahaha gurau shob....lanjuttttt...) ANTARA AKU DAN KAMU HANYALAH CINTA BUKANLAH KESEJATIAN ....YAUDAH SAYANG HATI HATI YA KERJANYA,,,I LOVE YOU ASSALAMUALAIKUM..(di matiin) setelah tersenyum...




  Nah dari situlah perbincangan mereka bermula
yooookkkkk kita simak bareng bareng pembicaraan mereka yang sempat saya abadikan di agenda saya...dan sekarang saya proklamirkan untuk kalian shobat OB NATION CREW

ANI: an...boleh tanya gak......?
ANA: emmmmm emang mau tanya apa kok kayaknya serius banget gitu?
ANI:..emmmmm ndak kok aku denger tadi kamu bicara ma cowok kamu ...kok kayak gitu sih an
      kan kasihan cowok kamu...kelihatan banget kalau kamu sedang memberi harapan palsu ke dia,
      apa mungkin kamu sedang di landa asmara lagi ya an?
ANA:...ahhhhhh kamu ini ada ada aja an...endak lah aku ma cowok ku dah biasa kayak gitu kok,
      dia percaya kok dengan kesetiaan ku dan rasa sayang ku selama ini...
ANI: terus kenapa kamu tadi kok tega banget bilang kayak gitu ma cowok kamu?
ANA:hemmmmm.... kamu ini...ya udah sekarang aku beri beberapa pertanyaan sama kamu ya,
       dan kamu jawab dengan cara kamu sendiri ya..?
ANI: ok....boleh..... mang apa pertanyaanya..
ANA: apa arti pacaran menurut kamu?
ANI: pacaran itu hubungan kasih sayang yang saling mencukupi kekurangan masing maasing'
       saling memahami , saling mengerti atas apa yang ada dalam hati kita tanpa kita harus menjelaskan ke dia'
       pacaran ialah hubugan yang seolah olah membuat hidup kita lebih berwarna'
       dan dengan adanya hubugan pacaran kita banyak mendapatkan pengalaman hidup manis dan pahit.
ANA: betul banget.... tapi kalau menurut ku pacaran itu mempunyai dua fersi
       fersi umum yang banyak kita ketahui dan fersi agama yang sama sekali kita tidak menyadarinya AN..

ANI: ohhhhhh gitu...emmmm kalau fersi umum emang gimana an?
ANA: fersi umum yang banyak kita ketahui pacaran ialah proses perkenalan antara dua insan manusia
        yang biasanya berda dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga
        yang di kenal dengan pernikahan.....
ANI: iya juga sih....
ANA: tapi pada keyataannya,penerapan proses tersebut masih sangat jauh dari tujuan yang sebenarnya..
ANI: kok gitu AN..
ANA: iya karena pasangan tersebut banyak yang belum cukup umur dan masih sangat jauh dari kesiapan memenuhi
       persyaratan menuju pernikahan telah dengan nyata membiasakan tradisi yang semestinya tidak mereka lakukan..
      contoh emmmmm tapi jangan tersinggung ya hehehehe
ANI: ahhhh kamu ini hehehehe ...itu kan hal wajar an... lagian ngesex di usia kita kita ini tu baik buat kesehatan an hehehe
      (pengucapanya tanpa malu malu gan.....)
ANA: (tersenyum sambil menutup mulut)....tiga kali seminggu ya hehehehehe (baru kelihatan giginya )
ANI: hiahahahaha tau aja kamu an.... oia yang fersi agama gimana an? (nada penasaran )
ANA:emmmmm tapi aku juga gak tau banyak sih...aku kasih tau yang aku tau aja ya..
       pacaran menurut agama islam itu sebenarnya tidak di larang dan tidak di anjurkan (bukan wajib)
      meskipun buanyak banget yang bilang pada kita bahwa pacaran menurut agama islam itu di larang
      karena sesungguhnya pacaran itu bukan tindakan legal selagi  proses pacran tersebut  tidak mengarah
      pada hal hal yang di larang oleh syara'.
      dalam islam pacaran itu di sebut ta'aruf... tapi ya sangat bertentangan dengan pacaran jaman sekarang..

ANI: ohhh gitu ya ... nah sekarang kembali ke pembicaraan kita tadi an... kenapa kamu tega
       tega bilang ma cowok kamu bahwa kebahagiaan kamu bukan seutuhnya dia dan dari dia
        kenapa?
ANA: ohhhh itu karena aku lebih percaya pada janji alloh pada umatnya (tersenyum)
       dia berkata ini itu sesungguhnya aku sudah sangat bahagia namun tanpa kita sadari bahwa sesungguhnya
        rencana tuhan itu bisa juga berbeda dan bisa juga sangat jauh berbeda dengan apa yang jadi angan angan kita
       mungkin selama ini kita tidak menyadarinya bahwa kita sering melamun tentang hidup bahagia dengan pasangan kita
       serring memimpikan untuk bisa jalani hidup bersama sama pacar kita sampai akhir hayat
       sesungguhnya itu hanyalah hasutan setan agar kita marah pada takdir alloh
       agar kita jauh dari lindungan alloh....
ANI: lhooooooo kok bisa gitu
ANA: ya emang....lihat aja jaman sekarang ada banyak kata kata yang menginisialkan dirinya sedang sedih
       GALAU,GEGANA,PHP,,,dan banyak lainya
       mereka mereka yang seperti itu sesungguhnya mereka yang terhasut oleh setan mereka yang sesat
       mereka mereka yang menuhankan cintanya mereka yang rela melakukan apapun untuk cinta bukan cinta pada alloh
       di saat mereka kehilangan cinta pasanganya mereka menangis sedih bahkan ada juga yang sampai bunuh diri
       itu semua hanya hasutan setan agar jauh dari alloh...agar mereka terjerumus dalam lubang gelap
       namun andaikan mereka tidak terlalu mengutamakan cinta maka sesungguhnya mereka sangat sangat menghargai takdir alloh
       mereka memahami tentang adanya hidayah dan mereka tau tentang hikamah tanpa harus bersedih
ANI: (sambil asik SMS... )


emmmmmm jadi kamu tidak sayang ya sama cowok kamu...
ANA:yeeeeeeeeeeeeee ya ndak gitu juga kaliiii.... aku sayang banget kok ma dia
       aku berprilaku seperti itu agar dia juga tidak terlalu mengutamakan aku di hidupnya
       agar dia tidak terlalu mengagung agungkan aku
       agar dia faham tentang kebenaran dan mampu ikhlas pada segala takdir alloh pada kita andai tidak jodoh
       aku ingin dia selalu sabar dan tulus bukan selalu menyibukan hari harinya dengan menghubungi aku
       aku selalu menjauh darinya bukan niat untuk kehilangan cintanya tapi aku mengajari dia untuk percaya
ANI:apakah dengan begitu kamu tidak rindu....
ANA:ya yang jelas aku sangat rindu an....bayangan senyuman dan ucapan semangat dia sampai aku memeluk HP
       namun aku enggan mengatakannya padanya,
ANA: kenapa emangnya
ANA:karena aku tau bahwa alloh juga menciptakan rindu di hatinya
       aku lebih percaya alloh daripada dia dan janji janji dia
ANI: kalau aku punya gaya pacaran seperti kamu wahhhh gak asik an...sangat menyiksa...

ANA:emmmmm hiahahahahaha aku tau kok hehehehe manusia memiliki gaya yang berbeda untuk mengindahkan hidupnya
       semua sudah ada yang mengatur hanya tergantung pada niat dan pemikiran kita masing masing (sambil membuka dompet)
ANI:iya juga sih.....(baru dia menoleh ke arah ku shob...buset cantik banget....)
ANA:( sedikit berteriak PAK berhenti di depan ya....) an aku turun dulu ya an....
ANI: (sedang mengutik utik HPnya) iya an....

dari perbincangan mereka yang sempat saya copy sempat membuat hati saya agak terkagum shob...ternyata ada juga cewek yang mempunyai cara fikir demikian...aku yakin banget deh cowok dia kalah dewasa dengan dia... cewek yang seperti itu adalah tipe cewek yang tidak menyibukan dirinya dengan hanya telphonan atau smsan dengan pacarnya,namun tipe cewek yang seperti itu terkadang tipe cewek yang selalu mengutamakan keseharianya dengan mendekatkan diri pada alloh,menciptakan keakraban dengan keluarga,selalu bertingkah laku harmonis,sopan dan sangat menghargai pendapat orang lain,
sabar bukan lagi sifat paksaan untuk da jalani karena sememangnya dia orang yang penyabar orang yang berserah diri pasrah akan kehendak alloh...
semoga perbincangan mereka yang sudah saya copy ini dan yang telah saya paste di blog ob nation ini bisa membuka cara fikir kalian yang sekarang telah menjalani hubungan percintaan....

hemmmmmmm yasudah saya sudah letih menulis nih lagian sudah malam juga hehehe maaf shob lain kali kalau saya menemukan cerita baru yang mampu membimbing kita menuju kedewasaan tenang saja jari jari saya masih enggan berhenti untuk mengetik hehehehe
silahkan di share ya,,,shob

salam OB Natian Crew


by Mickey Damncok And Crew...

Wassalam

Tidak ada komentar: