Sabtu, 30 Mei 2015

Duniamu Dunia Yang Indah KAWAN




Hidupku bahagia
Semua yang ku ingini ku dapati
Kesenangan selalu datang
Bukan menunggu pagi untuk ku tersenyum
Bukan pula harus menunggu siang untuk ku riang
Malam malam ku istimewah
Di kala siang menjelma kenikmatan tak henti
Jari telunjuk mampu menuntun apa yang ku mau
Kedipan mata ku umpama isyarat
Keindahan ku bagai air penghilang dahaga
Bentuk tubuh inilah penghangat suasana
Aku mampu membuat siapapun tersenyum kecuali pemilik rahim tempatku dulu berlindung
Aku mampu membuat orang menari nari lupa akan keluh kesah hidup kecuali pemilik tetesan air hina yang di buahi dan jadilah aku
Ahhh masa bodoh..
Aku tak menjadikan itu semua sebagai penderitaan
Aku tak menjadikan itu semua sebagai batu besar penghalang canda tawa ku
Mereka jauh di sana..
Di kampung penuh kebencian
Kini aku merasa bebas nyaman tenang dan mampu penuhi kemauan


Aku bukan PELACUR karena aku bukan mencari uang kehidupan dengan cara menjual diri dan kenikmatan aku menikmati pergerakan surga dinia itu dengan cinta entah itu dengan siapa tapi itu semua aku lakukan dengan kata "AKU SAYANG KAMU KAMU SAYANG AKU"
Aku bukan PELACUR aku punya pekerjaan dan tanggung jawab dalam sebuah rumah rumah besar dengan berbagai nama baik untuk menjaga siapa yang ku jaga.
Aku bukan PELACUR pekerjaanku resmi



Aku bukan ORANG KAYA tapi aku selalu tersenyum depan kamera dengan busana menawan
Aku bukan ORANG KAYA tapi penampilanku selalu beda dari hari ke hari
Aku bukan ORANG KAYA tapi saku celana dan lipatan dompetku tidak pernah haus
Aku bukan ORANG KAYA tapi
Gayaku tidak pernah acak acakan
Selalu tampil rapi lengkap dengan parfum ternama dan pernak pernik import.
Kapan aku SEDIH aku lupa
Kapan aku MENANGIS aku tak ingat
Kapan aku MENDERITA bukan kenangan
Kapan aku SENGSARA sudah jauh berlalu
Duniaku INDAH duniaku CERAH




Bagi yang merasa dirinya seperti ini maka sebaiknya coba sediakan waktu sejenak dan renungkan kalimat ini

QS. (Yūnus):ayat.12
 - Dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu daripadanya, dia (kembali) melalui (jalannya yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdoa kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Begitulah orang-orang yang melampaui batas itu memandang baik apa yang selalu mereka kerjakan.


Qs (An-Nisā'):ayat 15
- Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji , hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya.


QS (An-Nūr):ayat 21
 - Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Sebaik baiknya penolong
Ialah allah swt
Darinya kamu ada maka kembalilah pada jalannya
Jauhkan diri dan perbuatanmu dari laranganya
Maka beribadahlah dengan ikhlas dan jalani perintahnya
Niscaya surga tempatmu
Namun pabila kamu jauh darinya dan kamu lalai karena keistimewahan dunia
Maka celakalah dirimu...


Hemmmm maafkan saya jika saya ada salah kata
Karena memandangkan di sekitar saya banyak dari mereka yang lupa akan keluarga,lupa akan derajat,lupa akan harga diri.harkat dan martabat.
Mereka kerap berfoya foya di negara asing
Lebih lebih wanita
Mereka tidak mampu menjaga penampilanya di dunia maya
Bahkan mengumbar aurat di depan mata mata awam
Yang lajang hilang perawan
Yang janda mengaku lajang
Yang punya suwami mengaku janda
Yang sudah punya anak mengaku kecelakaan
Yang gemar berzina rela membunuh anak anaknya

Semoga mereka di beri safa'at dan hidayah
Agar mereka mau bertaubat dan kembali pada jalan yang benar...Amin.

Ok lah shobat shobat Dari OB NATION CREW


 Maafkan saya bila saya ada salah dalam bertutur sapa
Ini semata mata hanya karangan atas apa yang saya lihat
Pabila ada yang berkata ini ialah dusta dan saya mengada ngada maka dosa besarlah saya...amin
Allah tau apa yang kita sembunyikan dan allah tau apa yang tidak kita ketahui
Allah maha segalanya

Trimakasih dan wassalam
Sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya
Masih bersama saya MICKEY DAMNCOK

Tidak ada komentar: